Inilah Calon Suami Dewi Persik Dari Kalimantan



Dewi Perssik Bakal<a href='http://www.menjelma.com'> di</a>lamar Pengusaha Asal Kalimantan


Kapanlagi.com - Janda tiga kali Dewi Murya Agung atau lebih dikenal dengan nama Dewi Perssik bulan Maret 2013 mendatang akan dipersunting oleh pengusaha asal Kalimantan,  H. Abubakar ADZ. Sihab SH. Kepada wartawan pengusaha tersebut mengungkap ia berencana melamar Depe pada bulan Januari. "Kedekatan sih luar biasa, cuma kalo mau dibilang suami istri, kita rencanakan bulan Maret. Pemirsa yang bisa menilai, bahwa saya dan Depe ada hubungan spesial sesuai BBM kita, beliau siap insya Allah bulan Maret ini," papar H. Abubakar di hotel Grand Cempaka, Jakarta Pusat, Minggu (30/12/2012).
Pengusaha itu tidak menyangkal berita yang berkembang perihal hubungannya dengan si Goyang Gergaji tersebut. Bahkan, H. Abubakar mengaku rasa sukanya terhadap Depe sudah berlangsung sejak bintang TALI POCONG PERAWAN itu masih berstatus istri Saipul Jamiell.

Meski saat itu Dewi Perssik masih berstatus istri Saipul Jamiell, pengusaha Kalimantan H Abubakar sudah memiliki perasaan kepada Dewi.Meski saat itu Dewi Perssik masih berstatus istri Saipul Jamiell, pengusaha Kalimantan H Abubakar sudah memiliki perasaan kepada Dewi.
"Posisi saat dia masih istri Saipul Jamiell saya udah punya perasaan. Setelah cerai, saya coba dekati. Mungkin yang saya suruh lagi gimana dan dia sibuk, saya minta bantuan saudara saya, konfirmasi dengan manajernya juga," katanya.
Abubakar, calon suami Dewi PerssikAbubakar, calon suami Dewi Perssik
Sebagai bentuk perhatiannya, H. Abubakar menyediakan keamanan khusus buat Depe ketika berkunjung ke Kalimantan. "Undangan ke Samarinda kenapa pake mobil keamanan? Itu khusus dari saya, karena dia khusus buat saya, gak mau dia kenapa-kenapa. Karena beliau khusus bagi saya," pungkas pria yang mengaku sudah berkeluarga tersebut. (kpl/hen/sjw)
Tampil di konser menyambut kedatangan Shahrukh Khan bertajuk Bollynight Concert, Dewi Perssik dan Saipul Jamiell tampak mesra tampil sepanggung.
 sumber:
http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/dewi-perssik-bakal-dilamar-pengusaha-asal-kalimantan-447494.html

0 comments: