Cara Menghilangkan SIAL


Menjadi orang sering kena sial terkadang membuat kita marah kepada tuhan kenapa engkau ciptakan aku selalu mendapatkan sial, tapi ketahuilah teman - teman tuhan memberikan kita kesialan itu sesungguhnya adalah untuk menguji iman kita.
Tapi kalau terlalu sering kena sial jengkel juga, tapi apa yang harus di salahkan toh itu sudah menjadi nasib kita yang sering mengalami kesialan.

Tapi tenang saja berikut ini ada sedikit tips agar teman - teman tidak kena sial, saya sieh berhasil waktu mencoba trik ini gak tau dah sama kalian, karena beda orang, beda tempat, juga pasti beda hasilnya.
Ok tanpa perlu banyak omong lagi berikut ini Tips Agar Tidak Kena Sial.





Tips Agar Tidak Kena Sial :

1. Rajin Berdoa
Tips yang pertama ini merupakan tips yang paling ampuh agar tidak kena sial, karena dengan berdoa tuhan pasti akan mengabulkan doa kita asal doanya tentang hal yang baik.
Yaw buat yang tidak percaya sieh gak apa - apa, yang jelas tuhan adalah penentu hidup anda kedepannya.

2. Rajin Bersedekah
Dengan rajin bersedekah kepada pakir miskin atau orang yang membutuhkan banyak yang bilang kalau hidup kita tidak akan kena sial, walaupun tidak ada bukti yang real tentang hal ini tapi percaya gak percya ada orang yang menjadi sering beruntung karena rajin bersedekah.
Disamping itu harta yang kita miliki tidaklah sepenuhnya milik kita, karena di dalam harta kita itu juga terdapat titipan dari tuhan untuk orang yang membutuhkan.

3. Tidak Bersikap Sombong
Jika kita bersikap sombong kepada orang dan orang itu merasa kesal pasti dalam hati orang tersebut menyumpah nyumpahi anda, dan jika banyak orang yang nyumpahin anda karena kesombongan anda padanya pasti sumpah itu akan mengenai anda juga suatu saat nanti, dan peluang kena sial pun akan semakin mendekat.
Jadi kalau bisa dari padada anda bersikap sombong lebih baik anda coba bersikap merendah, karena dengan bisa bersikap merendah anda juga dapat mengendalikan diri anda agar tidak sombong lagi.

4. Jangan Suka Menjahili Orang
Biasanya hal inilah penyebab orang gampang kena sial, karena yang namanya karma itu pasti berjalan terus walau kita tidak tau kapan kita akan mendapatkan balasan dari perbuatan kita. Karena anda suka menjahili orang dan itu termasuk tindakan yang kurang baik maka balasan yang akan anda dapat nantinya juga akan seperti itu.
Jadi jangan pernah menjahili orang lain jika anda tidak ingin kena sial, kecuali kalau anda sedang bercanda dengan teman anda.

5. Mengadakan Upacara Buang Sial
Biasanya jika orang sudah sering banget kena sial pasti melakukan upacara buang sial ini, caranya pun termasuk beragam tergantung adat istiadat tempat anda tinggal, contohnya ada upacara buang sial dengan menghaturkan sesajen kepada tuhan.
Jadi tips terakhir ini patut anda coba jika anda sudah sering kena sial.


Ini tips tambahannya gan...
Hal atau etika yang harus dilakukan untuk melebur hari sial adalah, jika harus bepergian pada hari:

1) Minggu,
     Meraba betis 2 kali dan dalam 3 langkah pertama harus menahan napas.

2) Senin,
     Meraba kemaluan 2 kali dan dalam 2 langkah pertama harus menahan napas.

3) Selasa,
    Meraba telapak kaki 1 kali dan dalam 2 langkah pertama harus menahan napas.

4) Rabu,
    Meraba Bahu 2 kali dan dalam 3 langkah pertama harus menahan napas.

5) Kamis,
    Meraba hidung 4 kali dan dalam 4 langkah pertama harus menahan napas

6) Jumat,
    Meraba ubun ubun 3 kali dan dalam 3 langkah pertama harus menahan napas

7) Sabtu,
    Meraba dada 4 kali dan dalam 3 langkah pertama harus menahan napas.

insyaallah kalo benar-benar yakin akan manjur...

9 komentar:

  1. saya juga SIAL MULU, entah kapan beruntungnya....

    BalasHapus
  2. sama temen dan keluarga pasti qu yang di salahin padahal aku dah drop nyampe g bisa makan trus pendiam,cuma bisa curhat aja

    BalasHapus
  3. Sudah ku kerjakan,,dan ternyata memang oke

    BalasHapus
  4. satu sampe empat tips nya oke tapi tips kelima, rasanya gak perlu apalagi upacaranya pake raba-raba kemaluan segala hehehehe....

    BalasHapus