Download Oxygen XML Editor

Hello agan bro,,,
dah lama gk posting nih, kali ini saya akan share software XML editor. jika agan2 punya blog, pasti sering download template di website-website gratis, tapi agan tau sendiri kn kalo template gratis itu pasti ada embel-embel iklan blog lain yg sangat mengganggu pandangan mata kita. software ini dapat mengobati mata agan-agan dari pemandangan yg tidak enak tersebut. karena jika template diedit melalui blog langsung atau melalui NOTEPAD, maka akan terjadi error. software ini sangat mudah digunakan, sangat cocok untuk para pemula seperti saya ini, hehe...

nih screenshotnya gan:








nih link downloadnya gan,,,,sedot abiz yaa:

XML EDITOR FULL PATCH

1 komentar:

  1. ada passwordnya bos,
    tolong email ke na_grow@yahoo.com donk

    BalasHapus